Loading...
Monday, 25 May 2020

Career Development Center (CDC)

Pusat Pengembangan Karir Politeknik Pos Indonesia

Serah Terima Beasiswa PT Pos Indonesia kepada 100 Mahasiswa Politeknik Pos Indon

Berita Umum | 27 April 2020 05:20 wib
Serah Terima Beasiswa PT Pos Indonesia kepada 100 Mahasiswa Politeknik Pos Indonesia dengan cara digital
KEMAHASISWAAN POLTEKPOS, Sebanyak 100 mahasiswa dari sembilan Program Studi di Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) berkesempatan memperoleh beasiswa dari PT Pos Indonesia (Persero). 

Beasiswa yang diterima Politeknik Pos Indonesia sebesar Rp 200.000.000,- untuk 100 Mahasiswa Poltekpos.
Serah terima ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 24 April 2020 melalui aplikasi Zoom Meeting pada pukul 16:00 WIB.

Selain dihadiri mahasiswa penerima beasiswa, turut hadir pula Direktur Politeknik Pos Indonesia Bpk. Dr.Ir Agus Purnomo, MT, Wakil Direktur III Bpk Hilman Setiadi, Kabag Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Bpk Roni Andarsyah dan Ka. Rekrutmen Mahasiswa Baru dan PMB Bpk Indra Firmansyah.

Pencairan beasiswa tersebut dilakukan melalui 2 cara diantaranya ditransfer langsung ke rekening mahassiwa dan virtual account bagi yang masih memiliki tunggakan biasa semester, ujar Agus Purnomo selaku Direktur Politeknik Pos Indonesia

Dalam proses serah terima tersebut Roni Andarsyah selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan Alumni dan kerjasama menyampaikan "bahwa pendaftar yang ingin mendapatkan beasiswa sangat banyak dan terpilih 100 mahasiswa yang terpilih untuk mendapatkan beasiswa tersebut, semoga berkah dan bermanfaat.

"proses pencairan ini membutuhkan waktu yang sedikit lama dikarenakan kuota untuk putra-putri pegawai PT Pos indonesia pada saat itu masih sedikit maka harus menunggu sampai dengan 30% sesuai dengan ketentuan PT Pos Indonesia" ujar Hilman Setiadi selaku Wakil Direktur III

Perwakilan Mahasiswa Ramadhani di Tanjung Pinang menyampaikan "Terima kasih kepada TIM Politeknik Pos Indonesia yang sudah berusaha untuk mencairkan beasiswanya"

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sampai pada akhirnya kami mahassiwa mendapatkan rejeki beasiswa tersebut, semoga dapat digunakan dengan sebaik mungkin dan semoga semuanya sehat dan dapat bertemu kembali secara langsung, terima kasih banyak, ujar Nabila selaku mahasiswa Poltekpos

Dewi dan Jean menyampaikan terima kasih untuk bantuannya dari Poltekpos ditengah-tengan musibah yang terjadi ini sangat membantu perekonomian keluarga kami.

Link
Dilihat 27 kali